Kamis, 20 Oktober 2011

Suzuki Nex 110 kayanya bakal di undur line up nya

november tinggal menghitung hari (ngalagu yeuh), taun kmaren kan ada issue kalo september taun ini(2011) bakal keluar farian baru dari suzuki. namuuun setelah di check oleh rekan seperjuangan di TMCblog(lebih tepatnya liat doang, hehe), mereka nyebutin bahwa suzuki nex110 keluar nya di undur.

“Ini semua jadwal masih sangat dinamis mas” begitu tambahan pak paulus firmanto kepada tmcblog . . . namuan menurut tmcblog hal ini sebenarnya sudah terbaca saat tmcblog , Merilis artikel bocoran line up 2012 suzuki dimana disana disebutkan tahun 2012 akan dirilis selain motor yang mirip GW250 adalah skutik dengan tagline Fashion Skuter . . . bisa jadi Nex 110 inilah Sang fashion Skuter IMHO," (dari TMCblog niih)


Oh ya Nex 110 digadang gdangkan suzuki sebagai calon motor skutik entrylevel terbaru mereka. Kehadirannya belum jelas akan menggantikan atau tandem dengan suzuki spin, begitupun juga dengan harganya. Namun Suzuki telah sukses mendaftarkan proses produksi 73.800 unit motor ini pada tahap pertama . . .

tinggal nunggu aja deeeh kapan kluarnya...
hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar