Selasa, 06 Desember 2011

vario 125 bakal keluar..!!

Perang komunikasi sebagai pabrikan paling siap jualan motor injeksi terus berkembang antara Honda vs Yamaha. keluar Supra X125 Helm-in injeksi dan Spacy injeksi, dibalas oleh Yamaha dengan maraknya foto spy shot Mio injeksi. Secara berita, boleh dibilang imbang meskipun sosok Mio injeksi belum benar-benar menjadi fakta. Gosip lanjutan yang tak kalah seru adalah sedang disiapkannya Vario 125 Helm-in injeksi yang dipersiapkan khusus untuk mengganjal kehadiran Xeon injeksi. Walahhhh….!!!

Yamaha sudah memiliki basik mesin skutik 125 cc yaitu Xeon karburator. Tinggal sedikit sentuhan langsung berubah injeksi. Nah, Honda sudah pasti tak mau membiarkan Yamaha bermain sendirian di kelas skutik 125 cc injeksi level middle low. Honda PCX (injeksi) terlalu mewah untuk melawan Xeon 125 injeksi.

Banyak alasan kuat mengapa Honda menyiapkan skutik 125 cc injeksi. Pertama, Honda sempat merilis mesin matik 125 cc untuk produk globalnya. furqon accelera juga pernah bahas di sebuah artikel soal mesin baru honda

Kedua, soal komitmen Honda yang akan terus menelurkan motor-motor baru dengan injeksi bahan bakar. Setelah “Honda FI Declaration”, dipastikan Honda tidak akan lagi melaunching motor karburator.

Ketiga, soal fitur helm-in. Bagasi luas ini juga bakal jadi andalan motor-motor Honda di masa depan selain injeksi. Buktinya, Spacy dan Supra X 125 Helm In laris manis.


yaah. kita tunggu aja deh peluncuran vario yang baru ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar