Rabu, 21 Desember 2011

Suzuki A-Star Diperkirakan Masuk Indonesia Tahun Depan. 2012 Tahunnya City Car

Bro sekalian, melanjuti artikel beberapa hari yang lalu tmcblog mengenai kabar diberlakukannya kebijakan harus Pertamax untuk pengguna Roda empat pribadi selain disinyalir akan membuat eksodus pengguna roda empat ke roda dua, Juga membuat Sinyalemen lain . .. yakni diliriknya mobil mobil yang easy to drive dan irit bahan bakar.

Salah satu yang memang dipercaya menjadi mobil dengan konsumsi bahan bakar cukup irit adalah small city car. Sampai saat ini ada banyak contoh mobil yang bisa dimasukkan ke segmen ini seperti Kia Picanto, NIssan March, Suzuki Karimun estilo, dan lain lain . .. kalo bisa sih memang yang cc nya di bawah 1500. Untuk mobil mobil jenis ini selain hemat bahan bakar, juga lebih mudah bermanuver di jalanan jalanan padat ibukota. Salah satu Brand Jepang yang merilis mobil mobil small city car adalah suzuki . . .

Setelah memiliki Karimun Estilo, Suzuki juga mobil city car dengan segmen sedikit diatasnya . . . yup suzuki splash . Namuan sepertinya Suzuki nggak berhenti sampe disini bro . . . beberapa hari terakhir Via TPT suzuki pun telah siap mengimpor satulagi mobil small city car bernama Suzuki A-Star .. . Mobil ini beberapa bulan sebelumnya juga sering terkena spyshot sedang di test di Jakarta .. . bro bisa baca di detik dan otomotifnet Apakah suzuki mau main strategy palu gada di segmen Small City car dnegan merilis banyak Varian?

entahlah . . . namun Mobil ini banyak diperkiraan akan bermain di rentang harga 135-140 juta rupiah . . . untuk informasi karimun dijual di harga 129 juta, Splash dijual di harga 146 juta .. . so bisa jadi Suzuki merilis mobil ini untuk berada diantara Karimun estilo dan Splash, silahkan share komentar bro semua dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

galleri from maruti suzuki:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar