Rabu, 21 Desember 2011

suzuki nex. lawan mutlak yang harus diwaspadai


ajeeeeeepppp...

suzuki ngeluarin motor matic baru, satu satunya motor matic suzuki yang cc nya nggak 125. hahaha.

motor ini katanya dibanding rivalnya menang beuud. percaya g percaya juga sih, tapi setelah usut punya usut. ada bberapa faktor yang bikin ni motor dibilang menang mutlak atau menang beuud...

let's check this out...


Pertama … jika dilihat dari sisi power… terlihat Suzuki Nex unggul jauh.. yaitu 9.4HP… ketimbang kompetitornya seperti Yamaha Mio 8.23HP dan Honda Beat 8.22HP …!!! Dari sisi keiritan… setelah dilakukan uji coba anak jalanan… Yamaha Mio tembus 45.6 km/liter… Honda Beat 47.2 km/liter… dan claim pabrikan uji di Sentul dapat mencapai 79.6 km/liter …!!! Kemudian dari sisi harga… lagi-lagi Suzuki Nex unggul dengan harga paling murah… dengan harga Rp. 12.35 jt… ketimbang Yamaha Mio dan Honda Beat yang masing-masing dibanderol Rp. 12.55 jt… !!!

huuh. kayanya suzuki mau nangkal image bahwa kalo soal tenaga yamaha jagonya, mreka mo bilang kalo suzuki pun gak kalah sedep. trus si "way of life" ini juga mo nangkal "OneHEATH" kalo bukan cuma dy yg bisa irit, "way of life" juga bisa. setelah irit dan bertenaga, mereka ngomong juga kalo kita punya lebih murah. "dengan harga murah tapi gak murahan" mungkin suzuki mau ngmng gt...

haha

tapi kayanya soal model suzuki kalah. kalo diliat body samping sih motor ini mirip beat. tapi engga sama depan nya. asli kalo saya yg nilai, ni motor body depannya cuma 7,5.
yaa tp kan itu penilaian saya. smua kembali ke konsumen yang mau beli...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar