Kamis, 19 Maret 2015

Assalamu'alaikum Dunia Informatika

bismillah..
assalamu'alaikum dunia IT

duh kangen nih nge blog lagi kaya gini, cuma ya apa daya waktu tak sempat, koneksi melarat. kalo kata temen temen se pekerjaan tu jaman sekarang yang paling penting tu cuma 3, Harta, Tahta, dan Kuota. wkwkwkwk

title atau judul di atas mungkin kata kata yang pas buat ngegambarin suasana hati ane sekarang. yaa meskipun ane udah lama di IT, tapi berkecimpung di dunia kerja langsung ane baru ngalamin sekarang. rasanya? subhanalloh braaay, ada suka nya, ada duka nya, cibiran juga ada. hahaha, tapi ya sudah lah, namanya juga kerja om, kalo lancar lancar doang ya g akan seru. haha

bagi sahabat sahabat blogger yang lain yang udah pernah baca blog saya sebelumnya, mungkin agak aneh liat grafik blog saya akhir akhir ini, dari mulai aktif di sepeda motor, lalu ke berita global, trus tiba tiba pessssss aja ilang. hehehe, maaf yaaa itu semua karna memang kondisi yang ane jelasin tadi di atas.

untuk aktif kembali di dunia blog, jujur saya pun pengen baget, banyak pengalaman yang pengen saya share ke kalian smua sahabat blogsphare, dari mulai pengalaman kerja, pengalaman kocak, pengalaman travel, sampe pengalaman sedih, cuma ya mungkin bertahap yaa sahabat. g bsa semua nya langsung di share semua nya dalam waktu singkat.

oh iya, bagi temen temen juga yang lagi atau mau berkecimpung bareng di dunia IT, smangat yaaaa. kalo mau share ama saya juga boleh, sangat terbuka kok. via email boleeh, atau comment juga boleeh..

sekedar info, ane sekarang buka semacam startu IT gitu, mangga bagi yang mau ngasih orderan ke ane boleh banget, hehehe. ditunggu orderannya

mungkin untuk permulaan segini dulu kali yaa, keep your spirit on fire couse we are have a big responsibiliti for world
. wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar