Kamis, 25 Agustus 2011

HONDA NF12A1C KAYANYA HONDA BIZ YANG BAKAL KLUAR DI INDO

Assalamualaikum..

 

Hai bro, kali ini kita bakal ngebahas NF12A1C yang punya isu bakal masuk pasar indo. Isu ini diperkuat dengan adanya data dr             AHM yang ngukuhin bahwa kode tersebut bakal diproduksi sebanyak 51rb unit. Madeepp..

 

Motor ini punya kode KL** yang juga punya speck bagasi underseat lega(full face juga masuk ma bro) dan juga kapasitas tangki yang gak kurang dari 5,5 liter ini beberapa bulan yang lalu sudah mendapatkan kepastian dari AHM yang bakal di produksi sebanyak angka yang sudah di sebutkan tadi...

Spek tersebut cocok dengan salah satu blueprint motor biz125 yang udah di produksi di brazil. Motor ini punya kesamaan bagasi yang luas yang juga masuk gelm full face dan juga tangki bensin yang gak kurang dari 5.5 liter...


Kayanya kali ini emang bener nih honda biz yang bakal keluar..

 

Kalo kita ulik spek nya. Di brazil honda biz ini punya kesamaan ama supra x di sektor mesin. Mesin dibekali dengan teknologi PGM-FI yang ditanahm di mesin OHC, single cylinder, 4 technolody mixed fuel.

 

Beres sektor mesin, kita masuk sektor body...

 

Sektor body, motor ini sekilas mirip banget ama honda spacy yang udah duluan nongol di indonesia. Head lamp yang masih di stang, sayap/tebeng yang lebar mirip spacy dan juga new revo, dan juga lampu belakang yang mirip banget ama spacy dan jga honda PCX. kalo diliat, mungkin motor ini bakal jadi motor helm in. Hahaha

 

Spedometer yang sederhana udah nempel di motor honda kali ini

 

Tapi yang bikin kami aga miris. Motor ini punya speck ban blakang yang aneh. Dia make ring 14 yang di tanem di velg matic. Tapi ya gpp jg sih, soalnya motor thunder 250 yang udah udah juga kan make velg blakang yang ring nya 17 dimana ring itu lebih kecil 1 inch dibanding velg depan...

 

Well...

Kita tunggu aja deh yaaa....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar