Sabtu, 13 Agustus 2011

ALL New Honda Blade siap ganyang pasar oto indo

assalamualaikum...

balik lagi ni bro, Honda Astra Motor ngluarin gebrakan baru di segmen bebek. Mantab, All new honda blade udah keluar dan bikin goncangan baru untuk rival rivalnya setelah si spacy helm kluar dan menggempar rivalnya dengan fitur fitur maknyos..

kaya spacy, blade pun ngasih fitur maknyos untuk memancing para pelanggannya. meskipun cc masih di kelas 110cc, tapi untuk tenaga udah tau lahj, mantep banget untuk ukuran 110cc. selain tenaga yang manteb, disck brake blakang pun turut dipasang untuk menambah aura racing, lampu blakang yang pas, dan body samping yang mirip sama supra x yang bikin si bebek 110cc ini nambah gagah. body depan atau sayap pun dibentuk 3D agar terkesan seksi dan sporty.

body depan ada yang sinyalir mirip dengan jupiter z. tapi kalo di liat liat sih emang bener. hehehe

untuk perbandingan. jupi punya cc yang sama dengan blade, namun harga yang lebih mahal dibanding blade. blade pun mmpunyai disck brake blakang yang g dimiliki jupi. knalpot beraura racing yang dibalut chrome, makin manteb lagi dengan aura REPSOl yang makin kental dengan trio repsol di ajang bergengsi dunia MotoGP.

Saat menikung, usah takut motor tergelincir akibat pijakan kaki menyentuh aspal. Pada Blade baru, pijakan kaki dirancang fleksibel seperti pada motor sport. Selain itu, model lampu belakang juga baru dipadu dengan pegangan belakang yang fungsionil.

pas salah satu team dr situs otomotif ternama menjajal di lintasan yang dirancang untuk merasakan handling dan akselerasi, memang performa sedikit lebih galak dibanding model sebelumnya. Padahal, mesin masih sama dengan model sebelumnya 110 cc, SOHC 4 Tak. Hanya jantung pacu yang baru ini telah disempurnakan dengan teknologi HIVC (Honda Variable Ignition Control Technology). Kelebihannya, proses pengapian lebih efisien, tarikan lebih bertenaga dan diklaim tetap hemat bahan bakar.


kita disini cuma posting, g ada maksud buat jelek jelekin atau banding bandingin...

untuk spec, kita punya dikit bocoran

mesin:
Tipe mesin
:
4 langkah, SOHC, pendingin dengan udara
Diameter x langkah
:
50 x 55.6 mm
Volume langkah
:
109.1 cc
Perbandingan kompresi
:
9,0 : 1
Daya maksimum
:
8.4 PS / 7500 rpm
Torsi maksimum
:
0.83 kgf.m / 5500 rpm
Kopling
:
Ganda, otomatis, sentrifugal, tipe basah
Starter
:
Pedal dan elektrik
Busi
:
ND U20EPR9, NGK CPR6EA-9


kapasitas:
Kapasitas tangki bahan bakar
:
3.7 liter
Kapasitas minyak pelumas mesin
:
0.8 liter pada penggantian periodik
Transmsi
:
4 kecepatan rotary/bertautan tetap
Pola pengoperan gigi
:
N-1-2-3-4-N

kelistrikan:
Aki
:
MF 12V-3.0Ah (tipe MF)
Sistem pengapian
:
DC - CDI, baterai


dimensi




Panjang x lebar x tinggi
:
1.898 x 709x 1080 mm
Jarak sumbu roda
:
1.227 mm
Jarak terendah ke tanah
:
135 mm
Berat kosong
:
104 kg


rangka:
Tipe rangka
:
Tulang punggung
Tipe suspensi depan
:
Teleskopik
Tipe suspensi belakang
:
Lengan ayun dan peredam kejut ganda
Ukuran ban depan
:
70/90 - 17 M/C 38P
Ukuran ban belakang
:
80/90 - 17 M/C 44P
Rem depan
:
Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang
:
Cakram hidrolik dengan piston tunggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar